Saturday, March 30, 2013

Memory indah


senyum manis nan mempesona
wajah cantik indah dimata
parasmu bagaikan sosok bidadari
indahmu membutakan sinar mentari
caramu berbicara menggetarkan hati
candamu sungguh menyenangkan hati
aku tahu aku sangat bodoh
aku tahu aku sangat munafik
aku menyianyiakan kesempatan itu
kesempatan untuk bisa bersama denganmu
aku sangat menyesal, sangat menyesal
andai saja aku dapat mengembalikan waktu
andai saja aku dapat kembali ke masa itu
ke masa dimana aku dapat selalu bertemu denganmu
bercanda, tertawa, bermain bersama
semua itu sungguh memory yang indah
akhirnya aku sadar, memang kaulah 
kaulah orang yang diciptakan untukku
kaulah bidadari yang diutus untukku
untuk melengkapi semua cerita hidupku
menjadi pendampingku, untuk pertama dan terakhir
hingga ajal menjemputku.
i miss you, miss you so much !!

0 comments:

Post a Comment

senjunaru.inc. Powered by Blogger.