Friday, July 13, 2012

Life



kehidupan adalah salah satu roda kehidupan yang memang harus dijalani oleh setiap makhluk dibumi ini  untuk terus bertahan hidup dan mempertahankan keturunan.
manusia dibumi diciptakan berbeda-beda karna bertujuan untuk melengkapi kekurangan masing" dari setiap induvidu karna manusia itu sendiri adalah makhluk sosial yang tidak lepas dari sikap saling tolong menolong, kekurangan manusia itu sendiri adalah titik berat dari kelemahan dirinya karna saat dia merasa belum cukup atas apa yang dia peroleh sekarang dia akan terus berusaha untuk mendapatkan kemauannya itu walaupun dengan berbagai cara dan dengan berbagai siasat. mereka tidak perduli terhadap apa yang akan terjadi di masa depan, kita ambil contoh saja, bagi pengusaha kaya yang mempunya harta melimpah dan ingin mengembangkan bisnisnya dia rela membuka lahan hutan yang seharusnya untuk lahan kehidupan hewan dan menjaga kestabilan alam tetapi dia membuka lahan itu demi kepentingannya sendiri. sungguh brengsek orang itu.
hidup memang berwarna warni kadang indah,buruk,menyenangkan,sedih,atau bahkan sampai pada keadaan kita yang terpuruk oleh sesuatu yang kita kerjakan. seperti yang kita ketahui untuk menyelesaikan masalah itu kita tidak bisa diam karna saat kita diam kita tidak akan memperoleh apapun, saat kita menghadapi masalah dan kita dapat menyelesaikan masalah itu dengan pikiran yang jernih dan baik maka jati diri kepribadian kita sendiri bertambah dewasa dan dengan itu menambah modal kita sebagai makhluk tuhan untuk menjaga segala titipan yang telat DIA titipkan pada kita.

0 comments:

Post a Comment

senjunaru.inc. Powered by Blogger.