Monday, June 17, 2013

Free Hack Auto Key & Hack Perfect v.6094


           Hallo bro/sist gue udah ampir 3 tahun nih gak maen game online ini "Ayodance". nah beberapa waktu lalu gue maen dan gue frustasi karna kaku banget karna lama udah gak maen, akhirnya gue cari cheatnya aja sekalian buat cari DEN untuk memperbaiki avatar karakter gue yang dibilang udah ketinggalan jaman.
           Setelah 2 hari nyari", muter" mbah google dan gak ketemu". namun akhirnya secara tidak sengaja gue nemu nih cheat nya (Note: Usaha tidak akan berbohong).
           Langsung aja nih yang mau download cheatnya Dibawah ini :
           

Link Download Dibawah Ini

Cara Pemakaian :
1. Extra filenya di PC anda
2. Lalu klik kanan pada program lalu pilih compability
3. centang Run This Program in Compability
4. Pilih windows XP(repack 3)
5. Finish, Dan selamat menikmati

Note : Pemakaian yang berlebihan dapat mengakibatkan permainan menjadi tidak menyenangkan atau bahkan hingga dapat mengakibatkan banned ID

0 comments:

Post a Comment

senjunaru.inc. Powered by Blogger.